In Hoax We Trust


hoax sapi



Aku ini Hamba Hoax,

Tiada kesangsianku sedikutpun padanya
Bagiku Hoax adalah Fakta Terindah
Hoax adalah Realitas Termegah
Hoax adalah Sesuatu yang Amat Suci
Hoax adalah Kebenaran yang sungguh Sakral
Hoax adalah Keutamaan
Hoax adalah Kemuliaan





AKU ADALAH  HOAX DAN HOAX ADALAH AKU

Aku ini Sapi Hoax,
Apalah artiku tanpa Hoax ?
Tanpa Hoax Hidupku Bagaikan Sayur Tanpa Garam
Tiada Hadirnya membuat Semangatku akan kuyu layu
Dan Aku akan Hidup Segan Mati Tak Mau
Akan kusayang Hoax dengan segenap hati dan jiwaku
Aku adalah tombol Auto-share untuk setiap berita Hoax yang menghampiri
Aku ngeshare Hoax, maka Aku Ada
Hoax akan terus menjadi Obsesi Hidupku
Hingga sampailah Aku pada puncak pencapaian Kebenaran Suci Termulia
Aku adalah Hoax dan Hoax adalah Aku
 

Sekian Pengakuan Jujur Si Nganu kepada Om Soleh

.


0 komentar:

Post a Comment